FarapaNotes
Home » » Tips Mendapatkan Perhatian Gebetan

Tips Mendapatkan Perhatian Gebetan

Written By Fazrin RP on Kamis, 18 Juni 2015 | 13.33.00




Halo semua! Post pertama nih .Oke kali ini gue mau kasih tau lo tips-tips untuk mendapatkan perhatian gebetan. Lo pasti punya kan gebetan?! Kalo gak punya gue salut sama lo! kenapa? karena sengenes-ngenesnya jomblo pasti dia punya gebetan juga. Dan lo gak punya? Ada 2 kemungkinan :
1. Lo spesies yang sangat langka,jadi tidak dapat menemukan pasangan karena pasangan lo mungkin sudah punah.
2. Lo maho/lesbian . Tapi maho/lesbian juga mungkin punya gebetan , tapi gebetannya sesama jenis.Tapi gue disini ngebahas gebetan lawan jenis. Jadi kalo lo gak punya, ke Bekasi Laut aja lo!.
 

Jadi post ini khusus buat yang punya gebetan. Kenapa? ya iyalah kampret emang kalo lo gak punya gebetan mau ngelakuin cara-cara gue ke siapa? buat pacar orang? bisa-bisa mampus lo. Tapi kalo buat nenek lo sih sah sah aja. Oke langsung aja gue bakal kasih tau tips dan trik jitunya. Siapa tau doi seneng liatnya dan terpanah sama lo!

Cara Pertama : Pura-pura pinter
 

Tingkat keberhasilan : 70%
 

Tips pertamax ini hanya berlaku bagi orang-orang yang “gak pinter”. Karena kalo orang pinter minum tolak angin. Ketika lo bertemu dengan si doi, lo pura-pura pinter aja. Misalnya lo ngomong berita umum terkini, kan orang pinter itu selalu update berita.
Lo : Hei! Lo tau gak kalo Gayus Tambunan itu diduga mencabuli Emon! Diduga bahwa penyebabnya itu    kontroversi hati.
Gebetan : Si kampret ngomong apaan sih?
Lo : Setelah itu dia digebuki warga,lalu pesawat Air Kobokan QZ6969 hilang kontak karena masa aktif berlaku kartu simnya telah habis.
Gebetan : %*$&#@&#@!!!!!!
Lo : Wah anda hebat bisa berbahasa alien, saya saja yang pintar tidak bisa berbahasa itu.
 

Itu hanya berlaku jikalau lo gak sekelas sama doi, atau hanya bertemu. Kalo lo sekelas kan jelas terlihat lo pinter atau enggak. Caranya lo sewa bodyguard seperti Mad Dog atau Chuck Norris. Suruh mereka samperin rumah guru lo satu persatu dan lo ancam mereka dengan cara greget seperti “Kalo enggak gue bakar rumah lo!”,”Kalo enggak gue sunat lagi lu!” dll agar lo bisa dapet nilai tinggi. Dengan begitu lo pasti dikasi nilai tinggi bahkan dapet ranking. Mungkin Gebetan lo bakalan suka dengan kepintaran lo. Otomatis kalo lo nembak doi,pasti doi tembak balik dengan bazooka dan lo mati duluan karena lo cuma pake pistol aer.


Cara Kedua : Sok Bandel
Tingkat keberhasilan : 50%
 
Tips kedua ini khusus untuk cowok, tapi buat cewek tomboy boleh juga. Cara ini memang sudah mainstream dilakukan karena sebagian banyak cowok akan merasa keren kalo bandel. Seperti baju seragam yang di keluarkan, dasi dilonggarkan, kerah yang dibuka dan bahasa yang sedikit kasar. Menurut cowok itu terlihat cool sekali seperti coolant yang berada di freezer,tapi belum tentu menurut cewek itu cool.
 

Dan buat lo cewek tomboy lo pake cara seperti cowok juga bisa. Karena mungkin itu juga cool menurut lo. Tapi menurut cowo itu hot seperti balsem yang di panggang lalu di oleskan, bener bener panas dan bikin gerah.
 

Cara Ketiga : Diem
Tingkat keberhasilan : 0,1 %
 
Tips ketiga ini cocok buat lo yang pemalu dan pendiam. Bila lo bertemu doi,cara nya dengan diam seperti “......................”. Dan lo akan mendapat perhatian karena lo di anggap patung, dan dia ajak selfie bersama lo karena menganggap lo patung yang benar-benar mirip banget sama monyet aslinya.

Cara Keempat : Buka baju didepan Gebetan
Tingkat keberhasilan : 100%
 
Tips terakhir ini cara yang bener-bener ampuh. Kalo lo cowok dan badan lu sixpack wah pasti cewek meleleh kaya eskrim goreng. Apalagi kalo lo cewek pasti gebetan lo tegang #IYKWIM. Tapi ini hanya berlaku buat lo yang berbadan “ehmm”. Buat lo cowok yang masih berbadan hamil gue saranin lo fitnes sampe badan lo kaya tumpukan batu bata tinggal tambah semen jadi tembok. Dan gue saranin kalo badan lo “gemblung” jangan lakuin cara ini. Karena bukannya terpesona doi malah sakit mata liat badan lo kaya pudding yang bergelombang-gelombang.
 

Tips ini hanya boleh dilakukan di tempat tertutup,kalo lo buka baju di tempat umum orang akan mengira kalau lo akan berubah menjadi Suparman,orang stres di kampung sebelah. Buat lo yang punya bokap namanya Suparman jangan tersinggung karena bokap lo bukan orang kampung sebelah. Kenapa nama bokap? Karena gue yakin anak zaman sekarang namanya Charly Van Houten #okesip. Keuntungan cara ini tidak hanya mendapat perhatian gebetan tapi akan mendapatkan bonus piring perhatian dari teman gebetan atau orang disekeliling.

Oke mungkin itu tips yang jitu untuk mendapatkan perhatian gebetan. Cara itu telah teruji di ITB dan IPB. Kedepannya tinggal lo tentuin aja mau gimana dan pastiin kalo gebetan lo stres karena mau nerima lo.
SHARE

About Fazrin RP

Hai! gue adalah pemilik dan penulis blog FarapaNotes ini. Buat kalian yang gak tau, nama Farapa itu diambil dari singkatan nama lengkap gue 'FAzrin RAga PAkarti'. Mau tahu lebih dalam soal gue? Lo bisa tanya gue di twitter, @farapa404.

0 komentar :

Posting Komentar