FarapaNotes
Home » » Film - Film Rekomendasi

Film - Film Rekomendasi

Written By Fazrin RP on Sabtu, 16 Januari 2016 | 21.17.00



Halo! Kali ini gue mau bahas tentang film. Gue itu pecinta film banget, gue punya banyak koleksi film bluray di harddisk. Hampir setiap weekend (karena gue masih jomblo), gue ngisi waktu gue untuk nonton film. Gue lebih suka nonton film ketimbang serial karena film itu gak ngabisin waktu kaya serial gitu.(*serial yang gue maksud bukan kaya Harry Potter,Star Wars,dll tapi lebih ke serial kaya sinetron). Nonton film itu cuma butuh waktu 1-3 jam cerita bisa tamat, dan gue bisa tangkep apa pelajaran dari film tersebut. Dan btw gue ini penikmat film bajakan bluray 720p. Karena gak mungkin tiap weekend gue ke bioskop. Malu sama orang gak bergandeng dan gak berduit pula. Oke daripada banyak cingcong langsung aja gue kasih tau lo film-film rekomendasi gue yang seru banget dan wajib lo tonton.

1. The Little Rascals (1994)
 
Buat yang suka film komedi, gue rekomendasi film ini. Film ini seru dan kocak banget karena pemerannya bocah-bocah yang menurut gue unik banget dan cuma ada di film ini. Bocah-bocah di film ini berlagak kaya orang dewasa. Ceritanya ada sebuah perkumpulan genk bocah yang diketuai oleh bocah yang bernama Spanky, lalu temannya Alfalfa melanggar aturan genknya karena suka ama bocah cewek. Ya lo tonton aja sendiri ya, biar gak spoiler.

2. Inside Out (2015)
 
Mungkin kalo film yang satu ini udah banyak yang nonton. Buat yang belum nonton, lo harus nonton, ini seru banget. Ceritanya tokoh-tokoh dalam film Inside Out itu adalah bagian dari otak manusia yang bernama Riley. Gue agak susah buat jelasin film ini, yang jelas film ini rekomen banget buat ditonton, apalagi bareng keluarga.

3. Pixels (2015)
   
Nah buat lo para gamer, wajib banget buat nonton ini. Ceritanya ada 3 orang anak yang jago main game pixel a.k.a jadul kaya pacman, donkey kong, dsb. Dan salah satu dari ketiga anak itu dapet juara kedua di kompetisi game se-amerika kalo gak salah. Dan rekaman kompetisi itu dikirim ke luar angkasa. Beberapa tahun kemudian setelah ketiga anak itu dewasa datanglah alien berwujud game-game jadul menyerang bumi. Ketiga gamer itulah yang bakal menyelamatkan bumi. Pokoknya seru deh, pas banget kalo lo seorang gamer.

4. The Shawshank Redemption (1994)
 
Nah kalo ini film greget nih. Gimana enggak greget, si tokoh utamanya yang bernama Andy masuk penjara karena tuduhan pembunuhan, padahal doi gak pernah membunuh sama sekali. Parahnya dia dihukum penjara seumur hidup, sampe dia menemukan kebenaran kalo dia bener-bener gak ngebunuh. Setelah 20 tahun dipenjara, akhirnya dia bisa membebaskan dirinya dengan bukti-bukti bahwa dia gak bersalah. Banyak banget pesan yang disampaikan di film ini. Gue bener-bener rekomen banget lo pada nonton ini.

5. The Pursuit Of Happyness (2006)
 
Film yang diperankan sama si Will Smith ini bener-bener film yang paling gue suka sejauh ini. Film drama ini mengisahkan perjuangan hidup seorang Chris Gardner yang gak pernah menyerah. Gimana dia ngadepin permasalahan keluarganya, kerjaannya, tapi dia gak pernah putus asa, dia terus berjuang. Pelajaran yang bisa lo dapet dari film ini banyak banget. Banyak banget gue bilang. Lo pasti akan lebih mensyukuri hidup lo setelah nonton film ini. Ini yang paling gue rekomendasi buat lo semua, lo wajib nonton ini supaya lo tau gimana caranya supaya lo bisa berhasil, supaya lo bisa sukses meraih cita-cita lo.

Oke, itulah 5 film yang paling gue suka. Meskipun di samping itu gue juga suka Star Wars, Harry Potter, Avengers dll tapi ini yang 'paling' gue suka. Gak sampe situ juga sih, mungkin kedepannya kalo gue nonton film baru yang jauh lebih seru ya bakal jadi film yang paling gue suka juga. Yaudah silahkan download filmnya di situs terpercaya anda. Kalo gue sih biasanya download di ganool karena disana lengkap banget dan downloadnya lewat filerocks jadi cepet downloadnya. Yaudah gih download.
    SHARE

    About Fazrin RP

    Hai! gue adalah pemilik dan penulis blog FarapaNotes ini. Buat kalian yang gak tau, nama Farapa itu diambil dari singkatan nama lengkap gue 'FAzrin RAga PAkarti'. Mau tahu lebih dalam soal gue? Lo bisa tanya gue di twitter, @farapa404.

    2 komentar :

    1. Alhamdulillah, gua udah nonton 4 dari 5 film rekomendasi lo, tapi sayangnya gua masih kurang tertarik buat nonton film Pixels.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Coba aja tonton dulu, gue jamin (*kalo lo gamer) lo pasti suka banget. Kalo bukan gamer, pasti tetep seru sih soalnya banyak komedi didalemnya.

        Hapus