FarapaNotes
Home » » Weekend Gue

Weekend Gue

Written By Fazrin RP on Minggu, 31 Januari 2016 | 09.05.00


Ngomongin soal weekend. Gue ini mungkin orang yang kurang beruntung, karena gak kaya orang lain yang punya list weekend heboh. List gue cuma itu-itu aja tiap minggunya. Entah kenapa gue sendiri juga gak pernah bosen ngelakuin ini semua. Meskipun gue juga sebenarnya berharap ada weekend yang beda. Banyak faktor yang membuat weekend gue gitu-gitu aja.

Pertama, gak ada pasangan. Boro-boro pasangan, ngajak jalan temen aja susah. Masalahnya, kalo jalan sendiri itu rasanya males banget dan udah pasti gak seru. Kedua, cuaca. Cuaca sekarang gak menentu banget. Lagi panas-panasnya, eh tiba-tiba hujan. Gue orangnya paling males kalo udah kejebak hujan. Yang ketiga, kendaraan. Umur gue itu masih 15 tahun. Kalo mau kemana-mana harus pake angkot atau dianter. Gue males banget kalo jalan harus naik angkot, lama dan panas. Kalo deket sih gue berani pake motor, cuma sayang rumah gue jauh kemana-mana. Yang terakhir masalah duit. Duit gue itu gak menentu banget, kalo tipis tipis banget. Kalo tebel sih gak tebel amat. Oke itu aja sih yang membuat gue gak bisa punya weekend yang beda.

Oke sekarang gue mau kasih tau, apa aja list gue disaat weekend. Buat kalian yang punya weekend itu-itu aja, jangan khawatir, masih banyak kok yang sama kaya lo, salah satunya gue. Oke nih :

1. Nonton Film

Nonton film itu wajib banget gue lakuin di saat weekend, entah itu hari sabtu atau minggu. Berhubung gue kolektor film, makanya setiap minggu ada film yang gue tonton karena di harddisk gue masih banyak film yang belum gue tonton. Apapun filmnya pokoknya setiap weekend gue harus nonton.

2. Ngemil

Ini juga jadi salah satu yang wajib tiap weekend. Saat hari minggu biasanya gue ke minimarket buat beli makanan, kalo enggak biasanya gue beli di depan komplek abis maghrib. Banyak banget pedagang disana, mulai dari martabak, roti bakar, sate, dll. Pokoknya setiap malam minggu gue suka beli makanan sendiri dan buat dimakan sendiri.

3. Beres-beres

Yang kedua ini mungkin banyak orang yang jengkel. Tapi beda dengan gue, gue laki-laki tapi gue seneng banget beres-beres. Yang paling gue suka adalah biarin kamar gue berantakan abis 1-2 minggu abis itu baru gue beresin. Kalo sebelum seminggu gue males deh dan mending ngebiarin kamar berantakan. Selain beres-beres rumah, gue juga suka nyuci motor tiap minggunya kadang kalo disuruh, gue nyuci mobil.

4. Main Game (kalo ada)

Kenapa kalo ada? karena game gak selalu ada. Ada saatnya tamat dan gak main lagi. Biasanya sih gue nabung dulu dan ketika ada duit gue beli game. Gue gak download karena kecepatan net di rumah gue gak memungkinkan. Gue paling seneng kalo udah ada game baru buat ditamatin, rasanya weekend gue terisi dengan kesenangan yang puas.

5. Baca Buku (kalo ada juga)

Berhubung gue suka baca, ya kalo lagi weekend ada buku gue baca deh. Buku apapun itu kalo bacaannya menarik gue langsung baca seharian. Kalo gak tamat gue simpen untuk dilanjut minggu depan. Kenapa gak besoknya? Karena kalo besoknya gue baca buku pelajaran. Sebenernya gak juga sih.

Ya, mungkin cuma segitu aja sih gak spesial-spesial banget. Sisanya ya paling gue tidur, makan, nonton tv, dsb. Intinya, buat lo yang ngeluh weekendnya gitu-gitu aja, jangan ngeluh. Banyak kok orang yang sama kaya lo. Dan gak berarti weekend lo gak kemana-mana lo gak bahagia. Kebahagiaan itu bukan soal kemana perginya elo, tapi kemana perginya hati dan pikiran lo. Asik. Oke segitu aja yang bisa gue share, mudah-mudahan elo yang ngeluh karena weekendnya gak kemana-mana jadi ngeluh bareng sama gue. 
SHARE

About Fazrin RP

Hai! gue adalah pemilik dan penulis blog FarapaNotes ini. Buat kalian yang gak tau, nama Farapa itu diambil dari singkatan nama lengkap gue 'FAzrin RAga PAkarti'. Mau tahu lebih dalam soal gue? Lo bisa tanya gue di twitter, @farapa404.

2 komentar :

  1. baca buku bisa ke Gr*media :). Wiken yang murah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Leh ugha tuh wkwkwk. Udah pernah sih baca banyak buku di gramedia yang beli cuma satu doang

      Hapus